RSS

SITUS ONLINE KHUSUS ORANG CANTIK

21 Nov

By Republika Newsroom

LONDON–Orang jelek dilarang mendaftar ke jaringan cantik yang paling banyak dicari di dunia. Jaringan yang diluncurkan di seluruh dunia Pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2009 itu bernama BeautifulPeople.com.
Itu situs kencan elit hanya bagi orang-orang cantik. Situs ini memiliki satu misi yang jelas: untuk menciptakan masyarakat kecantikan yang sempurna di seluruh dunia.

BeautifulPeople.com akan memulai dengan 180.000 anggota melalui jaringan yang telah ada di Inggris, Amerika Serikat, Denmark, Jepang, Spanyol, Italia, Kanada dan Australia. Wilayah-wilayah baru yang aktif pagi ini termasuk Perancis, Jerman, India, Hong Kong, Rusia, China dan setiap wilayah Australasia, Asia, Amerika Selatan, dan Eropa yang tersisa – sehingga membuat situs ini jaringan terbesar orang-orang cantik di dunia.

Beberapa fitur bahasa, kalender sosial dan perjalanan global serta jaringan video canggih telah diperkenalkan untuk mendorong interaksi antara para anggota dari setiap negara. Setiap orang dipersilakan mengajukan permohonan untuk bergabung dengan BeautifulPeople.com.

Hanya bila anda termasuk peminat, harap siap-siap. Maklum, tingkat keberhasilan 20% alias puluhan juta laki-laki dan perempuan bakal ditolak. Anggota potensial mengajukan permohonan dengan foto dan profil singkat. Selama 48 jam, anggota yang sudah diterima–dari lawan jenis–memilih apakah mengakui mereka ke komunitas eksklusif mereka atau tidak.

Para anggota memiliki nilai peringkat berikut ini untuk dipilih: ‘Yes Absolutely’, ‘Hmm OK’, ‘Hmm not realy’ dan ‘No absolutely not’. Sistem pemilihan ini demokratis dan suara mayoritas adalah final. Individu yang gagal mengesankan dihapus dari sistem.

Pemohon dapat melihat proses penilaian mereka pada grafik peringkat seketika, yang berayun antara merah dan hijau tergantung bagaimana anggota yang sudah ada menilai mereka.

Pendiri BeautifulPeople.com, Robert Hintze, mengatakan: “BeautifulPeople.com diatur oleh prinsip bahwa setiap manusia ingin hidup bersama seseorang yang mereka anggap menarik – sifat manusianya. Hanya dengan mengizinkan orang-orang cantik melalui pintu kita, kita menghapus rintangan pertama.

“Situs-situs lain adalah rimba kuda nil dan babi kutil. BeautifulPeople adalah suaka margasatwa mengagumkan macan tutul dan rusa.” ujar Robert.

Meskipun penolakan telah memicu ancaman pembunuhan atas pencipta situs ini, pujian pun mengalir deras, menyebabkan ribuan anggota yang berharap mengajukan permohonan setiap hari.

Gaya hidup global elit

Anggota BeautifulPeople.com menikmati sejumlah keuntungan yang diinginkan:
— Pesta mewah dan jaringan global kelas atas
— Pendekatan oleh perusahaan film dan TV terkemuka yang memanfaatkan situs ini
— Kontrak potensial dari agen model terkemuka yang memanfaatkan situs ini
— Jaringan profesional yang diperluas, melalui kemitraan terpilih antara BeautifulPeople.com dan bisnis terkemuka

Yang paling penting, BeautifulPeople.com diketahui menyatukan orang dengan cepat dan berhasil. Ini statistiknya:
— Lebih dari 80.000 anggota memiliki selingan romantis melalui BeautifulPeople.com
— Lebih dari 10.000 hubungan serius dan pernikahan telah terjalin melalui BeautifulPeople.com
— Lebih dari 400 bayi cantik telah lahir melalui perkawinan yang terjalin di BeautifulPeople.com

Greg Hodge, direktur utama BeautifulPeople.com, menambahkan, “Orang sudah jenuh membuang-buang waktu dan uang untuk bertemu orang-orang yang tidak menarik di internet. Sampai kami diluncurkan, belum ada jaringan online atau layanan kencan khusus untuk orang-orang cantik. Dengan BeautifulPeople.com tidak ada kesulitan memilah-milah. Semua orang di sana … cantik.”

Cara bergabung cukup mudah, tak perlu membayar alias gratis. Proses pendaftarannya tidak lebih dari tiga menit. Semua yang diperlukan adalah foto saat ini dan profil dasar. Pemeriksaan keaslian dilaksanakan untuk semua foto yang mencurigakan.

Anggota pria memilih perempuan dan anggota perempuan memilih pria. Setiap anggota ikut membangun komunitas yang sangat cantik; di mana mereka dapat berinteraksi secara romantis, sosial dan profesional.

ant/PRNewswire-AsiaNet/itz

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 21, 2009 in Dunia Kita

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: